Pages

Kamis, 22 November 2012

Penyakit Lorong Gila

 
Seorang pakar ilmu jiwa yang bernama Dr. Joalin Grazbi, dalam sebuah penelitiannya ia membuktikan bahwa terlalu bersikap lembut, terlalu sopan dan terlalu ramah dalam berhubungan dengan orang lain dapat menyebabkan penyakit “Lorong Gila”. Lorong Gila adalah sebuah penyakit yang sangat berbahay yang mampu mengubah manusia yang sopan dalam sekejap menjadi orang ganas dan berutal, bagai penyakit anjing gila yang selalu ganas dan menggigit. Penyakit lorong gila ini timbul akibat dari sikap
seseorang yang selalu menahan diri dan tidak beraksi apa pun untuk membalas kejahatan orang lain akibat dari sifatnya yang selalu sopan dan kelemahannya serta selalau menahan perasaan dan emosinya dan tidak mau melampiaskan amarahnya. Sehingga rasa kekesalan di bawah tekanan terus menerus suatu saat akan meledak dan melampiaskan amarahnya dengan sikap yang berutal seperti melabrak semua yang menghalanginnya.
Nah ! ayo siapa pembaca yang sudah mengalami gejala-gejala di atas berhati-hatilah karena anda akan terjangkit penyakit “Lorong Gila”. Ayo supaya kita tidak terjangkit penyakit itu jangan malu untuk bercurhat atau meluapkan ketidak sukaan kita terhadap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join me on Facebook Follow me on Twitter Subscribe to RSS Email me